Home » , , , » Gundam Wing Endless Waltz Remastered Subtitle Indonesia (COMPLETE)

Gundam Wing Endless Waltz Remastered Subtitle Indonesia (COMPLETE)

Endless Waltz berawal sebagai rangkaian OVA tiga episode yang dibuat sebagai tanggapan atas ketenaranGundam Wing. Ceritanya secara umum berlatar sesudah seri televisinya, dan dari segi cerita berperan sebagai prekuel sekaligus sekuel bagi seri orisinilnya. Dengan staf produksi yang masih sama, ketiga episode tersebut kemudian dikompilasi dan dilengkapi lebih lanjut dalam format layar lebar berjudul sama.
Kisahnya sendiri berlatar pada tahun 196 After Colony. Di tengah upaya global untuk memusnahkan senjata-senjata perang,  Dekim Barton, penggagas sesungguhnya dari Operation Meteor, memulai kudeta untuk menggantikan kedudukan Releena Peacecraft sebagai pemimpin dengan Marimeia Kushrenada, putri dari mendiang Treize Kushrenada. Ia bermaksud melancarkan serangan besar-besaran dari koloni luar angkasa MO III dengan jenis MS produksi massal baru yang canggih, Serpent. Mereka yang masih tersisa dalam menghalangi jalannya hanyalah para pilot Gundam yang muncul kembali dalam upaya melindungi Releena, serta kesatuan tangguh Preventer yang misterius.
Quatre Raberba Winner kemudian berjuang untuk mengambil kembali Gundam-Gundam mereka yang telah dalam proses penghancuran. Chang Wu Fei dan Throwa Barton tidak diketahui keberadaannya. Sementara Heero Yuy dan Duo Maxwell menyusup ke MO III demi mengetahui kebenaran dari apa sesungguhnya yang terjadi. Tapi Heero, yang kemudian mendapatkan Wing Gundam Zero Custom miliknya kembali, menghadapi dilema saat mengetahui apa sesungguhnya akar dari kebencian yang kini ia hadapi.


Berikut Link downloadnya :
  
Episode 1  
Episode 2 
Episode 3  

Select Language

 
Copyright © 2018. Free Download Movies - All Rights Reserved
Template Created by FDMOVIESS Proudly Powered by Blogger